Senin, 18 April 2016

Kandungan antioksidan Acai Berry, 10 kali lipat dari anggur

Kandungan antioksidan Acai Berry, 10 kali lipat dari anggur, acai berry adalah berry yang memiliki banyak manfaat dan keuntungan. Ada banyak hal tentang Acai berry masih belum diketahui oleh banyak orang, dan rata-rata mereka tidak sepenuhnya menyadari manfaat dari Acai. Tidak hanya sebagai antioksidan, tetapi juga dapat membantu untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker.
"Kita semua tahu bahwa sekali didiagnosis dengan kanker, semua orang hampir selalu takut, seolah-olah hukuman mati telah diberikan mereka. Itu semua hanya masalah waktu. Tapi, saya seorang dokter yang tidak hanya mendiagnosa penyakit, tapi juga menyediakan harapan bagi seseorang masih memiliki kemauan, "kata Dr Sonny Viloria, direktur medis dan pemilik Biovitale Klinik Kesehatan, Symbios dan Holistic Wellness Sanctuary.
Baginya untuk menyerah bukanlah pilihan, "Itu sebabnya saya termasuk dalam modalitas perawatan pasien saya seperti diet, olahraga, pengobatan, dan dosis tinggi super buah acai berry. Saya memberikan obat yang tepat dan modalitas pengobatan farmakologis. Dari berbagai penyakit, sebagai akibat mereka pulih lebih cepat, "jelasnya.
Studi menunjukkan bahwa acai berry tidak hanya memiliki antioksidan tertinggi yang dikenal manusia. Tetapi juga sebagai sumber sterol, asam lemak esensial, serat, mineral, dan asam amino. Asam lemak esensial, omega 3, 6, 9 dan membantu memperlambat efek penuaan dan dapat mengurangi lemak jahat seperti kolesterol.
"Acai berry kaya akan antioksidan untuk melawan dan menyingkirkan radikal bebas yang merusak sel. Radikal bebas dapat menyebabkan diabetes, arthritis, penyakit jantung, dan menyebabkan pertumbuhan kanker, tumor, leukemia dan sebagainya, "kata Viloria.
Para ilmuwan telah menjelaskan bahwa acai berry super adalah nomor satu di dunia. Dr. Viloria menjelaskan, "Ini karena acai berry mengandung 10 kali tingkat antioksidan dari buah anggur merah dan blueberry. Dalam penelitian saya sendiri, acai berry suplemen kesehatan yang efektif untuk pasien saya. Saya juga belajar bahwa tingkat ORAC yang direkomendasikan setiap hari antara 3000-5000! Tapi, kebanyakan orang selalu sibuk dan makan makanan dan instan lebih cepat mie, dan sebagai akibatnya mereka hanya mendapatkan kurang dari 1.000 ORAC per hari! "Kata Dia.
Viloria menyarankan pasien apapun untuk makan lebih banyak antioksidan, yang mencari makanan dengan tingkat ORAC tinggi. Semakin tinggi jumlah ORAC, sifat antioksidan yang dimiliki kuat. Sebut saja acai berry memiliki skor ORAC yang luar biasa untuk 5.500


Sumber Kandungan buah Acai berry

Baca juga:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar